Selasa, 09 April 2019

10 Tempat Paling Hits di New York City, Rugi kalau Gak ke Sini!

New York City, kota terpadat di Amerika Serikat ini jadi yang diimpikan beberapa orang. Kamu tentu sempat mimpi pengin kesana kan? Kota metropolitan yang satu ini memang tidak ada matinya.




New York sudah sempat disangka ibu kota Amerika Serikat, sebab kepadatan kota ini serta pengaruhnya pada dunia. Sehari-harinya banyak wisatawan yang wira-wiri di sini.

Tidak bingung, New York tawarkan beberapa tempat tersohor atau populer buat beberapa wisatawan yang akan bertandang kesini. Jika kamu berpeluang kesana, berikut 10 obyek wisata terpopuler di New York yang harus kamu kunjungi.

Fifth Avenue ialah nama jalan yang ada di pusat Manhattan, New York City. Pas sekali nih untuk kamu yang hoby berbelanja. Fifth Avenue memang populer dengan pusat belanja berprestise. Beberapa barang bermerek terkenal semua berada di sini. Sediakan dolarmu ya!

Siapa yang tidak kenal Times Square? Dapat disebut ini ialah tempat nongkrong anak muda hits Amerika. Tidak afdol jika kita ke Amerika tetapi tidak singgah ke persimpangan jalan super repot ini.

Tempat yang jadi pusat lokasi Theater Broadway ini tetap jelas bila malam hari, sebab nyala lampu papan iklan warna-warni. Jika photo di sini, tentu feed Instagrammu jadi semakin cantik, deh. Semakin nge-hits deh!

Ingat tragedi 11 September? Menara kembar WTC yang porak-poranda ditabrak pesawat teroris. Insiden itu memang masih tetap membekas di hati kebanyakan orang, terutamanya penduduk yang tinggal di New York. Ruang puing-puing gedung ini sudah dibuat satu monumen yang dinamakan 9/11 Memorial. Bila kamu kesana, singgah sesaat yuk untuk kembali kenang momen WTC 9/11.

Ingin situasi yang sejuk? Langsung hadir ke taman kotanya New York City. Ruang taman diperlengkapi bangku-bangku serta lampu taman yang cantik. Saat musim panas, umumnya Central Park mengadakan beberapa acara. Jadi semakin nyaman deh nongkrong begitu lama di taman.

Baca juga:     tempat bukber di malang  dan  tempa hits di malang

Jika di San Fransisco ada Golden Gate Bridge yang populer di film-film Barat, New York pula miliki jembatan yang tidak kalah populer, yaitu Brooklyn Bridge. Brooklyn Bridge adalah jembatan gantung paling tua di Amerika Serikat.

Coba deh kesana pada malam hari, mata kamu akan disegarkan dengan kemilau lampu jembatan serta panorama seputar sungai yang cantik. Jika lelah berjalan, kamu dapat juga sekedar duduk di bangku yang telah disiapkan di jembatan ini. Nyaman sekali kan?

Tidak hanya Patung Liberty, gedung ini pula satu diantara landmark kota New York, lho. Empire State Building terdiri dari perkantoran, tapi juga bisa jadikan obyek wisata. Banyak wisatawan yang hilir mudik kesini untuk lihat kecanggihannya. Hadir sendiri deh untuk memberikan bukti!

Siapa sich yang tidak kenal patung sangat hits di dunia ini? Belum resmi rasa-rasanya jika ke Amerika Serikat tetapi tidak berkunjung ke simbol satu ini. Patung Liberty begitu popular di penjuru dunia, hingga jika kamu tengah ke Amerika, yakinkan kamu berfoto di sini ya.

Itu 7 tujuan wisata di New York yang harus kamu datangi waktu berkunjung di Amerika. Ditanggung tidak akan nyesel deh telah habiskan dolar yang banyak buat terbang kesini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar