Rabu, 13 Maret 2019

7 Destinasi Memukau di Kanada, Wajib ke Sini!

Kanada, Amerika Utara, mempunyai beberapa tempat menarik yang akan memberimu penjelajahan super mengagumkan. Bila kamu ke Amerika, janganlah lupa datangi negara sisi satu ini.

Tersebut ada 7 tujuan wisata populer di Kanada, harus sekali kamu datangi!

Siapa yang tidak tahu air terjun di Ontario? Menjadi air terjun raksasa serta paling besar sedunia, Niagara adalah pesona sangat indah dalam dunia. Ditambah lagi saat malam hari, ada lampu warna-warni yang menyinarinya. Begitu indah!

baca juga : lokasi rabbit park blitar dan rabbit park blitar jawa timur

Taman nasional Baff yang terdapat di Alberta ini mempunyai atraksi wisata yang menarik di dalamnya. Seperti Danau Moriane, Danau Peyto, serta Danau Louise. Saat singgah di taman nasinonal ini, kamu dapat bertandang ke danau-danau itu. Janganlah lupa luangkan selfie sebab tempatnya begitu bagus.

Tidak hanya Taman Nasional Banff, ada kembali taman nasional yang paling besar di Yukon. Taman nasional ini adalah rumah dari puncak paling tinggi di Kanada yakni Gunung Logan dengan ketinggian 19.551 kaki. Kamu dapat nikmati keindahan alam yang begitu menarik. Seperti lembah yang subur dari atas puncak, serta bahkan juga kamu dapat berjalan sepanjang hari penuh tiada lihat orang yang lain, karena sangat luasnya taman ini.



Pantai yang terdapat di Tofino ini dijuluki menjadi kota surfing terunggul di Amerika Utara. Gelombang laut yang mengagumkan begitu merayu beberapa peselancar untuk menguji kepiawaiannya di sini.

CN Tower yang terdapat di Toronto, Kanada, akan membuat kamu kagum dengan ketinggiannya yang menjulang ke langit. Tinggi CN tower lebih dari 550 meter ini menyediakan jembatan kaca yang berada di puncak menara. Kamu yang ingin menguji adrenalin, dapat berjalan serta melihat ke bawah. Berhati-hati kakimu bergetar.

baca juga : zegra and rabbit park blitar

Muskoka Lakes adalah salah satunya tempat tujuan terunggul vs National Geographic 2012. Dahulunya, tempat ini dipakai beberapa prajurit untuk melepas perasaan capek mereka tiap-tiap akhir minggu. Tempat ini pas sekali untuk kamu melepas capek sebab keindahan serta keheningannya.

Pegunungan ini pas sekali jadikan tempat memanjat, mendaki, serta camping. Bahkan juga di pegunungan ini telah ada sarana penginapan serta seringkali jadikan tempat piknik keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar