Kamis, 07 Maret 2019

berikut destinasi wisata di singapura yang ramah dompet


Singapura adalah salah satunya arah favorite traveler Indonesia untuk liburan. Tidak hanya miliki banyak tujuan wisata, Singapura pun populer menjadi negara yang bersih, moderen, rapi, serta teratur. 

Sayangnya, menjadi negara maju, Singapura mempunyai cost hidup yang termasuk mahal. Nah, untuk kamu yang pengin berlibur ke Singapura, tetapi masih irit, tersebut spot-spot tujuan atau obyek wisata di Singapura yang murah dan meriah serta dapat kamu masukan dalam bucket daftar. 


Raffles’ Landing Site adalah tempat dimana Sir Stamford Raffles kali pertamanya datang di Singapura. Tempatnya ada di di Boat Quay, Distrik Civic yang terdapat disamping Singapore River. 

Tidak hanya dapat bersantai serta berfoto-foto dengan gratis, kamu dapat juga nikmati panorama Singapore River yang bersih serta indah di sini. 

Clarke Quay adalah tempat yang pas untuk habiskan malam di Singapura. Tempatnya tidak jauh dari Raffles’ Landing Site serta masih tetap ada di pinggir Singapore River. 

Dalam tempat ini, kamu dapat nikmati jejeran bangunan memiliki nuansa China, sambil nikmati indahnya gemerlap lampu warna-warni yang cahayanya memantul di permukaan sungai. Bagus! 

Pengin yang segar-segar? Hadir saja ke Kebun Botani Singapura yang terdapat pas di jantung kota. 



Di taman seluas 74 hektare ini, kamu dapat nikmati panorama serba hijau serta asri. Taman ini membuka dari jam 5 pagi sampai 12 malam. Asyiknya kembali, kamu tidak butuh keluarkan uang sepeser juga untuk masuk ke Kebun Botani Singapura. 

Orchard Road itu seperti Jalan Malioboro di Yogyakarta. Jadi harus sekali kamu sambangi jika kembali liburan ke Singapura. 

Lokasi ini adalah pusat berbelanja yang sangat tersohor di Singapura. Di selama jalan, kamu akan temukan banyak toko yang jual beberapa jenis barang, mulai dari elektronik, baju, sepatu, tas, sampai aksesori. 


Sebatas berjalan-jalan sekalian bersihkan mata juga tidak masalah. Sebab tempat ini adalah lokasi spesial pedesterian yang nyaman. Umumnya beberapa wisatawan memakainya menjadi latar photo OOTD. Kamu pun kah? 

Little India adalah distrik yang terdapat disamping timur Singapore River. Lokasi ini adalah salah satunya distrik sangat ramai di Singapura. 


Di lokasi ini, kamu dapat menjumpai pusat belanja yang membuka 24 jam nonstop. Janganlah lupa singgah ke kuil bernama Vadapathira Kaliamman Tample ya. 

Sama dengan Orchard Road, Bugis Street adalah surganya berbelanja di Singapura. Perbedaannya, di sini kamu dapat temukan bermacam barang serta oleh-oleh di harga yang tambah murah. 

Baca Pun: 9 Wisata Menarik di Pulau Samosir, Harus Kamu Datangi di Tahun 2019 

East Coast Park adalah taman kota yang terdapat di pinggir pantai. Kamu dapat nikmati panorama laut sekalian bersantai di sini. Tidak hanya jadi tempat nongkrong, East Coast Park pun sering dipakai untuk beberapa pekerjaan, seperti jogging, bersepeda, sampai memancing. 

Gedung kembar tiga yang satu ini memang ikonik sekali. Marina Bay Sands adalah kompleks yang menjadikan satu hotel, mal, serta kasino. Agar bisa nikmati panorama yang "wah", mampirlah ke Marina Bay Sands waktu mendekati sunset. 

Tidak hanya bersihkan mata serta berfoto-foto, kamu dapat nikmati pertunjukan air serta lampu luar ruang bernama Spectra dengan gratis pada malam hari. Lengkaplah harimu! 

Gardens by the Bay adalah lokasi taman raksasa seluas 100 hektare. Kamu dapat menelusuri Gardens by the Bay dengan gratis. Diluar itu, kamu dapat juga telusuri jembatan Skyway dengan cuma membayar seputar 5 dolar Singapura. 

Last but not least, belumlah ke Singapura namanya jika belumlah berkunjung ke Merlion Park. Yap, patung berkepala singa serta bertubuh ikan ini adalah simbol sangat populer di Singapura. 

Patung ini terdapat tidak jauh dari Marina Bay Sands. Kamu cuma butuh jalan kaki telusuri sungai. Tidak jauh dari Merlion Park, kamu dapat menyambangi Esplanade, gedung pertunjukan yang seringkali mengadakan acara seni dengan gratis. 

Nah, sebelum terbang ke Singapura, masukan dahulu 10 tujuan wisata Singapura diatas ke list-mu ya! Selamat liburan! 

Baca Pun: Jejeran Penginapan Murah di Singapura, Berlibur Irit tetapi Masih Nyaman 

Kirim pertanyaanmu tentang Pemilihan presiden 2019 serta temukan hadiah menarik! 

kamu cukup sudah usia belumlah ? 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar