Selasa, 07 Mei 2019

10 Tempat Wisata Menarik di Bandung

Siapa yang tidak kenal dengan Kota Bandung? Ibu kota Jawa Barat ini benar-benar sangat populer akan areanya yang penuh dengan obyek wisata serta makanan yang begitu enak.

Buat Anda yang tinggal di luar Bandung, tentunya ingin berjalan-jalan ke kota ini. Lebih sebab situasi yang sejuk serta gampangnya memperoleh obyek wisata atau makanan yang bermacam.

Tetapi sebab begitu jumlahnya obyek wisata, sering pengunjung rasakan bingung harus pergi ke mana atau memakai transportasi apa.

Tak perlu cemas sebab di bawah ini beberapa rujukan buat Anda yang ingin berkunjung ke Kota Bandung serta sekelilingnya:


1. Situ Cileunca

Obyek wisata pertama yang dapat Anda datangi bernama Situ Cileunca. Tidak salah rasa-rasanya beberapa orang Bandung menjuluki kotanya ini jadi satu diantara kota romantis Terdapat beberapa tujuan atau obyek wisata yang tawarkan atmosfer menghipnotis. Di lain sisi nikmat rasa-rasanya bila Anda berkunjung ke tempat ini bersama dengan keluarga atau orang paling dekat, hingga bisa memberi pengalaman berlibur yang tidak terlewatkan.

Situ Cileunca adalah satu diantara spot tempat yang populer akan keromantisannya. Tempat ini hampir sama dengan kebun teh Pangalengan.

Panorama dan ruang wisata yang begitu alami serta menyenangkan jadi daya tarik tertentu tempat ini. Bila Anda ingin berjalan jalan enjoy sambil kagum pada keindahan, Situ Cileunca jadi satu diantara tempat yang pas serta sesuai dengan.




2. Tebing Masigit Padalarang

Obyek wisata seterusnya yang direferensikan saat Anda hadir ke Bandung yaitu Tebing Masigit Padalarang. Tempat ini pas untuk Anda yang hoby meningkatkan adrenalin sekaligus juga liburan. Tempatnya berada di Padalarang persisnya di Tebing Masigit yang adalah perbatasan antara Kota Bandung serta Kabupaten Padalarang.

Lokasi ini mempunyai deretan tebing karst, yang biasa jadikan jadi ajang uji ketangkasan beberapa praktisi berolahraga panjat tebing lain. Bila tidak mau memanjat tebing karena itu Anda dapat nikmati pemandangannya serta berpose diatas hammock yang digantung diantara dua tebing itu. Keamanan tempat ini tentunya telah teruji, hingga Anda tak perlu cemas.


3. Floating Market


Siapa katakan Pasar Apung cuma berada di Kalimantan atau di Thailand? Nyatanya Bandung mempunyai floating market yang jadi satu diantara tujuan wisata untuk liburan ataupun kulineran.

Belum ke Bandung rasa-rasanya bila Anda belum singgah ke floating market. Terutamanya buat Anda yang ingin berwisata serta nikmati kuliner yang berada di Bandung. Tanpa ada butuh berkunjung ke beberapa tempat atau wilayah yang berlainan, di floating market ini Anda dapat temukan beberapa makanan yang ada serta gampang untuk dicapai.

Sesuai namanya floating market berada di lokasi Lembang. Obyek wisata ini memang termasuk baru sebab baru dibuka pada tahun 2012. Lalu pengunjung dapat jalan-jalan nikmati indahnya panorama seputar ditambah lagi coba kuliner lezat yang ditawarkan oleh pedagang yang tinggal di ruang itu.

Baca juga : wonderland batu

4. Tebing Keraton




Tebing Keraton adalah satu diantara obyek wisata yang sering didatangi oleh anak muda atau keluarga. Tempat ini tawarkan panorama dari ketinggian.

Obyek wisata ini adalah satu diantara tempat yang pas untuk lihat panorama indah Kota Bandung keseluruhannya. Pucuk tempat ini dapat menolong Anda lihat bentangan lokasi rimba Kota Kembang serta nikmati cahaya mentari yang menganakemaskan badan.

Tetapi harus didapati jika jalan ke arah Tebing Keraton tidak begitu mulus atau bagus. Perlu usaha tambahan untuk dapat sampai tempat ini.

Tetapi bila Anda tertarik untuk liburan ke tempat yang meningkatkan adrenalin, karena itu tempat ini pilihan yang pas untuk berwisata. Anda pun tak perlu cemas kantong akan bolong sebab cost masuk ke Tebing Keraton perlu membayar seputar Rp 11.000 saja.

Simak juga: Kebun Durian Asik di Garut, Harus ke Sini!


5. Grafika Cikole




Kabut yang menyelimutinya Bandung membuat Kota Kembang tawarkan situasi serupa di luar negeri. Satu diantara obyek wisata yang dapat Anda datangi bernama Grafika Cikole.

Tujuan wisata hits di Paris Van Java ini memang mempunyai atmosfer yang syahdu yang tidak kalah menentramkan serta menyenangkan, seperti dalam di Selandia baru. Tidak hanya kagum pada keindahan alamnya, buat Anda yang ingin coba beberapa wahana di Grafika Cikole ini dapat di nikmati lewat cara yang gampang dari outbound flying fox, flying board, serta masih banyak yang jadikan untuk tujuan berlibur bersama dengan teman dekat serta beberapa keluarga.

6. Farmhouse Lembang




Grafika Cikole nuansa Eropa dapat Anda jumpai bila bertandang di Farmhouse Lembang Bandung. Bahkan juga beberapa bangunan yang berada di Farmhouse menyengaja dibuat dengan bentuk bangunan ciri khas Eropa era pertengahan. Sesuai namanya tempat ini sebenarnya sebetulnya satu peternakan serta pusat pemrosesan susu yang nanti akan didistribusikan kepada warga atau beberapa pengunjung.

Umumnya pengunjung yang hadir ke Farmhouse Lembang maksudnya ialah foto-foto atau nikmati makanan yang berada di sana. Diluar itu Anda dapat juga nikmati penjelajahan asik seperti dalam rumah. Buat Anda yang ingin isi waktu keluarga atau quality time bersama dengan beberapa anak dapat juga nikmati panorama atau susu fresh, sambil sekedar duduk serta janganlah lupa untuk bawa jaket sebab memang cukuplah dingin serta anginnya kencang.

7. Curug Malela

Bila bicara mengenai air terjun karena itu sering warga menyebutkan ruang Bogor. Tetapi perlu untuk diketahui jika Bandung mempunyai Curug yang tidak kalah indahnya.

Bahkan juga seringkali dipertemukan dengan keindahan Air Terjun Niagara yang berada di luar negeri. Sebelum berkunjung ke Curug Malela yakinkan fisik Anda begitu baik sebab butuh perjuangan tambahan. Sesampainya disana Anda akan dimanjakan dengan megahnya saluran air dengan ketinggian 70 meter. Curug ini makin populer sesudah banyak pengunjung memakai photo serta jadikan curug Malela jadi satu diantara ruang yang Instagramable sekaligus juga spot photo yang begitu bagus.

8. Dago Dream Park



Obyek wisata di Bandung ini umurnya terhitung baru. Tetapi cukup sudah popular serta banyak didatangi.

Dago Dream Park berada di ruang Dago Giri, tidak jauh dari pusat kota hingga gampang dicapai. Tempat ini pas sekali buat Anda yang mencari obyek wisata di Dago.

Areanya bagus sekali untuk foto-foto. Ditambah lagi waktu malam, sinar lampu membuat indah tempat ini.

9. The Lodge Maribaya Lembang

The Lodge Maribaya Bandung masih dapat disebut jadi obyek wisata baru di Bandung. Tempatnya instagrammable sebab kelilingi oleh pegunungan dengan rimba pinus yang ciri khas, hawa, serta situasi yang fresh sekali.

Pengunjung dapat juga lakukan beberapa akitivitas seperti camping, trekking, atau sekedar hanya refreshing nikmati kuliner.

10. Orchid Forest Cikole




Anda senang bunga anggrek? Jika senang Anda harus kesini. Tempat yang dikelilingi oleh rimba Pinus ini ada di tempat 14 hektare yang ada koleksi 157 anggrek langka dari penjuru dunia. Di sini pengunjung dapat pelajari langkah budidaya Anggrek serta membelinya langsung.

Nah setelah tahu obyek wisata di Bandung tak perlu bingung . Anda tinggal pilih tempat sesuai dengan hasrat. Pasti lebih gampang bila Anda berkunjung ke kota Bandung waktu weekday sebab saat weekend datang akan ramai serta macet. Di lain sisi hindari berkunjung ke waktu musim hujan sebab Bandung mempunyai curah hujan yang cukuplah tinggi. Selamat berlibur!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar