Sabtu, 04 Mei 2019

6 Tempat Wisata Di Panama Paling Terkenal Yang Wajib Di Kunjungi

6 Tempat Wisata Di Panama Paling Populer Yang Harus Di Datangi
Siapa yang tidak kenal negara Panama, tempat ini banyak sekali didatangi oleh beberapa pelancong sebab mempunyai beberapa obyek wisata indah yang tidak kalah dengan obyek wisata di milan atau obyek wisata di qatar. Negara Panama adalah satu negara yang terdapat di Amerika sisi tengah, sisi utaranya bersebelahan langsung dengan laut karibia, sedang yang samping selatan bersebelahan dengan samudera pasifik, samping timur bersebelahan dengan kolombia serta samping barat bersebelahan dengan negara Kosta rica.

Negara yang satu ini mempunyai satu diantara tempat yang terpopuler yakni terusan panama. Tentu di antara kalian seringkali dengar terusan ini kan.. Terusan ini direncanakan untuk menyambungkan samudra atlantik dengan samudra pasifik supaya perdagangan global bisa berjalan lebih lancar. Bicara mengenai negara Panama, beberapa masyarakat ditempat memakai bahasa spanyol untuk sehari-harinya mereka.
Negara ini dikenal juga mempunyai segudang pantai serta obyek wisata yang cantik serta indah seperti obyek wisata di kuba yang populer dengan keindahan pantainya.

Nah langsung kita ulas tentang mana saja obyek wisata di panama yang direferensikan untuk beberapa viewers.

Playa Coronado
2016-05-12-islasanblasTempat wisata yang satu ini banyak sekali didatangi oleh beberapa pelancong sebab keindahan pantai yang mengagumkan, pantai ini begitu pas buat anda datangi. Tempat dari pantai ini ialah terdapat di kota coronado. Pantai ini diketahui dengan air lautnya yang jernih serta pasir putihnya yang lembut.

Di sini kalian akan temukan banyak penginapan seperti resort – resort populer. Tetapi beberapa viewers tak perlu cemas bila tidak mempunyai biaya banyak untuk bermalam di resort – resort terkenal itu, di sekitar pantai ini ada hostel – hostel yang di bndrol di harga murah, memang tidak mempunyai kolam renang sendiri serta tidak mempunyai ruang yang luas, tetapi lumayan bagus untuk kalian yang mempunyai biaya dikit.

Baca juga : harga tiket museum angkut dan sejarah museum angkut

Pulau Boca Brava
DSCN3322Pulau boca brava atau yang biasa dimaksud dengan isla boca brava ialah pulau yang mempunyai daya tarik pelancong yan tinggi, tidak hanya mempunyai panorama yang indah, pulau ini ialah surganya panama. Letak dari pulau ini ada di terlepas pantai pasifik dari panama persisnya di teluk chirqui, yang mana ada sejauh satu 1/2 mil dari desa daratan kecil boca chica.

Pulau ini bukan sekedar jadi surganya pelancong sebab mempunyai panorama yang cantik, tetapi mempunyai tempat yang mengagumkan di bahia de muertos yang adalah tempat tumbuhnya terumbu – terumbu karang, serta janganlah salah pulau ini jadi arah wisata popular sebab seringkali jadikan perlombaan pemancingan besar, diluar itu boca brava tersambung langsung dengan ke isla palenque dengan jembatan kecil.

Memang pulau ini kurang luas tetapi pulau ini begitu indah untuk didatangi. Tapi bila di pelajari, pulau – pulau yang ada di negara panama ini memang tidak mempunyai ruang yang luas, sebab negara panama sendiri adalah satu negara yang terdiri dari gugusan pulau – pulau kecil.

Pulau Diabla
DSC0319Tempat wisata di panama seterusnya masih ada di kepulauan yang terpisah dari kota penting, yakni pulau diabla atau biasa dimaksud dengan isla diabla. Pulau ini ada di gugusan pulau – pulau kecil dibagian timur laut kota panama, pulau kecil serta terpencil ini mempunyai daya tarik alam yang mengagumkan serta membuatnya pulau cantik di panama.

Masyarakat seputar ada yang memandang pulau ini jadi pulau setan sebab ada kapal karam di ruang sekelilingnya, tetapi ini tidak membuat ketertarikan pelancong menyusut, pulau ini masih banyak didatangi oleh beberapa pelancong.

Pulau ini mempunyai banyak sarana yang mendukung beberapa jenis keperluan beberapa pengunjungnya, seperti beberapa jenis bentuk pondok pribadi sampai asrama komplet dengan kamar mandinya, ada satu bar kecil serta restoran yang membuat pantai ini begitu nyaman untuk di nikmati. Luas pulau ini hampir serupa dengan luas pulau awalnya yang diulas, tetapi peminat pelancong masih tinggi untuk berkunjung ke pulau ini.

Playa El Palmar
8513923458_637323bd89_bPantai yang satu ini banyak sekali disukai oleh beberapa penggemar selancar. Letak dari pantai ini ialah dibagian tengah negara panama. Playa el palmar mempunyai ombak yang lumayan besar serta menggulung seperti roll. Pantai ini cukuplah luas serta dikit berbatu, tetapi tidak kurangi beberapa peminat pelancong untuk nikmati pantai ini. Tempat ini dikit serupa dengan beach of la conca.

Banyak pula diselenggarakan lomba – lomba untuk beberapa peselancar, atau bila kalian ingin melihat atraksi – atraksi selancar yang indah di sini tempatnya. Pantai ini tidak di khususkan cuma untuk yang ingin berseluncur ya beberapa viewers, untuk kalian yang cuma ingin nikmati indahnya panorama di sini dapat juga, banyak beberapa pelancong yang berjemur atau sebatas mencari spot photo – photo yang indah, akan banyak didapati di sini. Beberapa titik spot yang cukuplah bagus buat kalian beberapa photografer dapat temukan di pantai ini.

Playa Bonita
49523552Negara panama memang mempunyai banyak pantai eksotis sebab negara ini dibuat dari gugusan pulau – pulau kecil yang dikelilingi oleh samudera – samudera, tidak ayal bila negara ini mempunyai sejuta keindahan panorama. Obyek wisata di panama setelah itu playa bonita. Pantai ini adalah pantai eksotis yang berisi dengan beberapa jenis rupa serta warna kerang dengan bermacam-macam.

Pantai ini begitu dekat dengan jalan keluar masuknya kapal – kapal laut yang melewati terusan panama, hal tersebut membuat jumlahnya resort elegan yang dibuat di ruang playa bonita. Yaa dapat disebutkan pantai ini adalah pantai elit, sebab pantai ini memang dibuat supaya pelancong bisa nikmati panorama pantai yang di dukung oleh beberapa sarana yang elegan serta nyaman. Resort – resort di seputar ruang pantai playa bonita ini rata – rata mempunyai kolam renang pribadi yang bisa dengan cara langsung lihat ke pantai terlepas.

Santa Catalina
catalina-harbor-viewTempat wisata seterusnya masih di lokasi pantai, yakni santa calina. Pantai yang satu ini adalah pantai yang mengagumkan, kalian bisa berkeliling-keliling nikmati panorama pantai ini dengan menunggangi kuda sampai berseluncur.

Santa catalina hampir serupa dengan playa bonita yakni adalah pantai kelas atas sebab mempunyai resort – resort elegan. Tak perlu bingung bila kalian akan temukan banyak kapal – kapal yang sedang me lego jangkarnya, kalian bisa lihat kapal berbaris rapi di seputar pantai ini.

Pantai ini adalah pantai yang spesial sebab mempunyai panorama yang tersambung lasngung dengan samudera pasifik. Bukan sekedar itu, pantai ini mempunyai bermacam ikan eksotis penghuni bawah laut yang dapat kalian nikmati. Anda bisa lakukan beberapa kegiatan mulai dari main cano, memancing, serta langsung memasak atau membakarnya di pesisir pantai. Pantai ini tidak kalah cantiknya dengan pantai di hongkong.

Nah, telah usai penjelasan kami tentang tempat – obyek wisata yang dapat kalian datangi bila kalian liburan ke negara panama, selamat berlibur…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar