Senin, 13 Mei 2019

20 Tempat Wisata Terbaik di Madrid Spanyol 2019

Obyek wisata paling baik di Madrid jadi pilihan buat beberapa wisatawan yang liburan ke negara Spanyol.

Madrid adalah kota paling besar serta ibu kota dari Spanyol dengan jumlahnya masyarakat tahun 2015 lebih dari 3 juta jiwa.

Kota Madrid memiliki luas sebesar 604,3 km2 hingga tidaklah heran memiliki banyak obyek wisata yang begitu menarik untuk didatangi.

Buat anda beberapa fans sepak bola pasti tidak asing dengan kota Madrid. Dimana club yang populer Real Madrid adalah asli dari tempat ini.

Di bawah ini ialah daftar 20 obyek wisata paling baik di Madrid yang harus anda datangi saat liburan ke negara Spanyol Eropa.


1. The Prado Museum

The Prado Museum – photo : spainessentials.com

Prado Museum jadi tempat panorama budaya serta jadi satu diantara galeri seni paling besar di dunia.

Ada beberapa jenis karya besar Eropa seperti Velazquez, Goya, Raphael, Rubens, serta Bosch.

Koleksi museum ini terdiri dari seputar 8.200 gambar, 7.600 lukisan, 4.800 gambar bikin, serta beberapa ribu patung. Diluar itu, ada beberapa karya seni serta dokumen bersejarah. Hingga tidaklah heran, The Prado Museum jadi satu diantara obyek wisata paling baik di Madrid.

2. Plaza Mayor

Plaza Mayor – photo : wikipedia.org

Plaza Mayor ialah satu pusat plaza yang terdapat di kota Madrid. Plaza ini mulai dibuka pada tahun 1619 serta memiliki ukuran 129 m x 94 m.

Plaza ini memiliki keindahan waktu pada malam hari dengan situasi lampu yang menyenangkan. Diluar itu, di obyek wisata paling baik si Madrid ini ada patung Philip III yang sedang menunggang kuda hitam.

3. Parque del Buen Retiro

Parque del Buen Retiro – photo : www.gardenvisit.com

Parque del Buen Retiro salah satu taman paling besar di kota Madrid dengan luas seputar 1,4 km². Taman ini dibuat pada tahun 1680 jadi taman publik.

Diluar itu, di taman ini pelancong bisa lakukan pekerjaan bersama dengan keluarga dengan lari, bersepeda, atau sebatas main. Di taman ini seringkali diselenggarakan pekerjaan seperti konser, atraksi kembang api, serta moment berlibur yang lain.

Baca juga : masjid tiban malang dan bagian dalam masjid tiban

4. Puerta del Sol

Puerta del Sol – photo : wikimedia.org

Puerta del Sol salah satu obyek wisata favorite di Madrid Spanyol. Puerta del Sol adalah titik 0 kilometer dari kota Madrid. Puerta del Sol dalam bahasa Spanyol bermakna Gerbang Matahari.

Dalam tempat ini seringkali ada atraksi oleh seniman yang bisa berdiri tanpa ada dengan memakai kaki. Diluar itu, di satu diantara obyek wisata paling baik di Madrid ini ada patung Bear and The Madrono.

5. Palacio Real

Palacio Real – photo : tourtravelandmore.com

Palacio Real ialah satu rumah serta kantor dari keluarga kerajaan Spanyol. Istana ini memiliki luas seputar 135.000 meter persegi serta berisi 3428 ruang.

Istana ini memiliki beberapa jenis kekhasan arsitektur yang begitu mengagumkan. Diluar itu ada beberapa taman yang menghiasi istana istimewa ini seperti Taman Sabatini serta Taman Campo del Moro.

6. Estadio Santiago Bernabeu

Estadio Santiago Bernabeu – photo : wikimedia.org

Santiago Bernabeu ialah satu stadion sepak bola yang ada di kota Madrid. Stadion ini jadi tempat dari team sepak bola Real Madrid.

Stadion ini seringkali digunakan untuk laga sepak bola seperti liga Eropa serta juga pernah digunakan untuk piala dunia tahun 1982. Tertarik untuk liburan ke stadion ini untuk lihat langsung club sepak bola kesayangan anda?

7. Market of San Miguel

Market of San Miguel – photo : spainattractions.es

San Miguel Market ialah satu pasar makanan yang ada di pusat Los Austrias Madrid serta tiap tahun didatangi lebih dari 10 juta orang.

Pasar ini dekat sama Plaza Mayor serta dibuka pada Mei 1916. Pasar iini jual beberapa makanan seperti buah-buahan, kue, roti, serta masih banyak.

8. El Rastro – Tempat Wisata Paling baik di Madrid

El Rastro – photo : www.tandemmadrid.com

El Rastro ialah satu pasar loak / barang sisa yang begitu popular di Spanyol. Pasar populer ini membuka tiap hari minggu serta hari libur nasional.

Pasar ini membuka di antara Calle Embajadores serta Ronda de Toledo. Di pasar ini beberapa pengunjung bisa temukan beberapa jenis barang antik dengan berjalan telusuri pasar ini.

Dalam tempat ini tidak hanya barang sisa, beberapa pelancong dapat temukan produk baru seperti pakaian, tas, perhiasan serta masih banyak. Tertarik untuk belanja ke satu diantara obyek wisata paling baik di Madrid ini?

9. Temple of Debod

Temple of Debod – photo : oddviser.com

Temple of Debod ialah satu kuil Mesir yang kuno yang dibuat pada era ke-2 sebelum masehi. Pemerintah Mesir memberi bangunan ini jadi hadiah ke kota Madrid.

Bangunan bagus ini dibuka kembali kepada publik pada tahun 1972. Bangunan Temple of Debod ini memiliki arsitektur yang begitu menarik disaksikan dalam sisi motif, dekorasi, serta sejarahnya.

10. Museo Nacional Centro de Arte Reina Sofía

Museo Nacional Centro de Arte Reina Sofía – photo : freeminimaps.com

Museo Nacional Centro de Arte Reina Sofía ialah satu museum seni nasional dari Spanyol. Museum ini diresmikan pada tanggal 10 September 1992 serta diberi nama dengan Ratu Sofia.

Pada tahun 2017 museum ini sudah didatangi lebih dari 3,5 juta orang. Museum ini berisi beberapa jenis kesenian seperti lukisan. Diluar itu, museum ini berisi koleksi lebih dari 100.000 buku, lebih dari 3.500 rekaman suara, serta 1000 video.

11. Museo Thyssen-Bornemisza

Museo Thyssen-Bornemisza – photo : www.ticketea.co.uk

Museo Thyssen-Bornemisza ialah satu museum yang tampilkan koleksi yang sempat dipandang seperti koleksi seni paling komplet.

Museum ini menaruh lebih dari 1000 koleksi kaya seni seperti lukisan lanskap serta karya seniman Amerika. Diluar itu, di museum ini seringkali membuat pameran istimewa periodik serta program edukasi.

Museum Thyssen-Bornemisza ini membuka tiap hari terkecuali pada waktu hari natal, tahun baru, serta 1 Mei.

12. Real Jardín Botánico

Real Jardín Botánico – photo : www.gardenvisit.com

Real Jardín Botánico ialah satu taman botani dengan luas seputar 8 hektar serta ada di Madrid. Taman ini dibangun pada 17 Oktober 1755 oleh Raja Ferdinand IV.

Taman Botani ini memiliki koleksi seputar 90.000 tanaman serta bunga, dan 1.500 pohon. Diluar itu, di taman ini ada herbarium yang makin meningkatkan kesan-kesan menarik saat liburan ke tempat ini.

13. Puerta de Alcalá

Puerta de Alcalá – photo : wikipedia.org

Puerta de Alcalá ialah satu gerbang istimewa serta dahulu adalah pintu masuk timur Spanyol. Saat ini Puerta de Alcalá sudah jadi lambang kota Madrid yang metropolis ini.

Puerta de Alcalá direncanakan oleh arsitek populer Fransisco Sabatini serta dibuat dengan macam ukiran oleh patung karya dari Robert de Michel serta Francisco Gutiérrez.’

Untuk memperoleh panorama serta photo yang indah di obyek wisata favorite ini, beberapa pengunjung diinginkan untuk berkunjung ke waktu malam hari dengan hiasan lampu yang cantik.

14. Plaza de Oriente

Plaza de Oriente – photo : spainessentials.com

Plaza de Oriente ialah satu alun-alun yang ada di pusat bersejarah di Madrid. Plaza ini memiliki bentuk persegi panjang serta direncanakan pada tahun 1844.

15. Plaza de Santa Ana

Plaza de Santa Ana – photo : wikidata.org

Plaza de Santa Ana ialah satu alun-alun dengan jalan kecil di dekatnya, membuat tempat yang semarak serta ramai di Madrid. Ada beberapa ratus restoran serta cafe dalam tempat ini.

Obyek wisata favorite ini begitu ramai waktu hari minggu pagi. Beberapa orang keluar untuk beli koran atau sepotong roti atau untuk sekedar berjalan-jalan ke tempat ini.

16. Fuente de Neptuno

Fuente de Neptuno – photo : www.fuenterrebollo.com

Fuente de Neptuno ialah satu air mancur yang indah serta paling istimewa di Madrid. Ada patung dewa yang tempati tempat terpenting dalam mitologi Yunani.

17. Palacio de Cristal

Palacio de Cristal – photo : timeout.com

Palacio de Cristal ialah satu bagunan dengan susunan dari kaca serta metal yang berada di Taman Buen Retiro Madrid. Bangunan istimewa ini dibangun pada 1887, hingga membuat arsitektur monumen ini begitu mengagumkan.

18. Plaza de Espaňa

Plaza de Espaňa – photo : theculturetrip.com

Plaza de Espaňa ialah satu persimpangan antara jalan tersibuk di Madrid. Meskipun obyek wisata favorite ini ada di pusat kota yang repot, namun masih bisa temukan orang yang santai dibawah pohon.

Diluar itu, di dekat alun-alun ini dapat diketemukan bangunan seperti Edificio Espana dengan arsitektur Madrid dari era ke-20. Lalu, ada bangunan Torre de Madrid dengan ketinggian sampai 142 meter.

19. La Fuente de Cibeles

La Fuente de Cibeles – photo : amazing.zona

La Fuente de Cibeles ialah satu air mancur yang ada di pusat kota jadi lambang kota serta dibuat pada tahun 1782. Bangunan ini terdapat di pusat alun-alun serta dikelilingi oleh bangunan istana Buenavista, Palacio de Linares, Palacio de Comunicaciones, serta Bank Spanyol.

Pada air mancur ini ada patung yang bagus serta mengagumkan. Ada patung dari dewi romawi Cibeles, dimana melambangkan lambang bumi, pertanian, serta kesuburan. Patung ini ditarik oleh satu gerobak oleh patung dua singa.

Patung dewei Cibeles ini ialah karya dari Francisco Gutiérrez, sedang patung dua singa sudah dipahat oleh Michel Prost Roberto. Tertarik untuk berpose di satu diantara obyek wisata paling baik di Madrid ini?

20. Casa de Campo Park

Casa de Campo Park – photo : theculturetrip.com

Casa de Campo ialah satu taman publik terluas serta ada di pusat kota Madrid. Diluar itu, di wilayah Casa de Campo ada lapangan golf untuk main. Taman ini memiliki luas seputar 1.722,6 hektar untuk ruangan alam dan ada danau.

Diluar itu, di taman ini ada beberapa sarana seperti Taman hiburan, kebun binatang, serta banyak sarana berolahraga popular yang lain.

Casa de Campo terbuka untuk umum baik malam atau siang hari. Beberapa fans berolahraga dapat coba berenang di satu diantara kolam renang dan bisa berusaha untuk bersepa di obyek wisata popular Madrid ini.

Demikian info tentang daftar 20 obyek wisata paling baik di Madrid yang harus buat anda datangi.

Masih banyak obyek wisata menarik di Kota Madrid yang indah serta menarik ini.

Mudah-mudahan berguna serta terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar