Kamis, 16 Mei 2019

11 tempat wisata di bangkok thailand yang harus ikunjungi

Tempat Wisata di Bangkok Thailand – Bangkok adalah Ibu Kota Negara Thailand. Kita sudah pasti tidak asing dengar nama Bangkok. Bahkan juga semenjak kecil kita seringkali sekali dengar nama bangkok. Jambu bangkok, ayam bangkok atau banyak yang memiliki ukuran besar serta berkualitas bagus dikasih imbuhan Bangkok.

Nah, sahabat travelers, Bangkok adalah satu diantara tujuan wisata favorite pelancong dari beberapa penjuru dunia, tidak kecuali Indonesia. Satu diantara pendukungnya ialah sebab berekreasi ke Bangkok jauh tambah murah daripada berekreasi di Jakarta, dari sumber yang admin temukan jika Bangkok tambah murah 30% daripada Jakarta sebab ketidaksamaan cost hidup seperti makan atau penginapan.

Nah, kesempatan ini Tempatwisataseru.com akan ajak anda berkeliling-keliling Kota Bangkok. Kota yang negaranya berpedoman skema kerajaan, serta agama yang sebagian besar ialah Budha. Ada banyak obyek wisata di bangkok thailand yang menarik untuk didatangi.

Tempat Wisata di Bangkok Thailand Paling tidak ada 25 Tempat Wisata di Bangkok Thailand yang harus didatangi bersama dengan teman dekat atau orang terkasih. Yuk kita baca di bawah ini:




1. Tempat Wisata Kuil Budha Berbaring, Wat Pho Bangkok Obyek wisata di Bangkok yang pertama berbentuk wisata religi. kuil buddha berbaring. Wat Pho adalah kuil yang begitu unik serta jadi satu diantara tujuan wisata favorite di Bangkok.


Wisata Kuil Budha Berbaring, Wat Pho Bangkok

Buat pelancong yang hadir ke Bangkok, harus berkunjung ke kuil paling besar di thailand ini. Tempatnya dekat sama Grand Palace, persisnya pas di belakang Kuil Emerald Buddha.

Pelancong yang berlibur ke Bangkok umumnya tetap meluangkan diri untuk berpose di patung buddha berbaring ini. 

2. Tempat Wisata Kuil Patung Emas Buddha (Ton Gold Budha) Bangkok Tujuan wisata religi di Bangkok Thailand yang setelah itu Kuil patung Budha Emas. Kuil ini ada di jung Jalan Yaowarat Pecinan, dekat Stasiun Kereta Api Hualampong.

Wisata Kuil Patung Emas Buddha (Ton Gold Buddha) Bangkok

Patung Budha ini terbuat dari emas Kompak dengan berat 5,5 Ton. Dapat anda bayangkan jika anda punyai seberat itu, ingin anda apakan kurang lebih?

Buat anda yang bertandang ke Bangkok harus singgah ke sini lihat mahakarya patung emas demikian luar umumnya.

3. Tempat Wisata Kuil Emerald Buddha, Wat Pra Keaw Bangkok Kuil Emerald Buddha jadi tempat wisata di Bangkok yang menarik untuk didatangi yang seterusnya. Kuil ini mempunyai makna yang penting buat warga Thailand. Dengan tempatnya terdapat di pusat kota jadikan kuil ini tetap ramai.

Wisata Kuil Emerald Buddha, Wat Pra Keaw Bangkok

Untuk dapat masuk ke, anda harus membayar tambah mahal daripada kuil-kuil yang awalnya. Tetapi, anda tak perlu cemas, sesudah masuk ke dalamnya makan akan terbayar telah, panorama yang mengagumkan, keelokan kuil yang memesona akan menghipnotis anda.

Tidak hanya kuil, anda dapat juga berkeliling-keliling di museum kerajaan di ruang kuil itu. Agar bisa masuk kuil, Anda harus kenakan pakaian yang sopan (celana panjang). Karena, ada petugas yang berjaga untuk mengecek kelayakan baju Anda. Bila Anda tidak penuhi faktor kesopanan kenakan pakaian, karena itu Anda bisa menyewa kain panjang yang ada disana.

Bagiamana? Anda tertarik untuk singgah ke Kuil Emerald Buddha?

Datangi 24 Tempat Wisata di Bali Paling Populer serta Amazing

4. Tempat Wisata Mansion Vimanmek Bangkok Obyek wisata di Bangkok yang setelah itu Mansion Vimanmek. Mansion Vimanmek ialah bangunan paling besar di dunia yang semuanya terbuat dari kayu jati emas. Anda bisa lihat beberapa furniture antik, gelas-gelas kaca, porselen, foto-foto lama, serta memorabilia dari pemerintahan kerajaan (1868-1910).

Wisata Mansion Vimanmek Bangkok

Bila Anda lebih dulu masuk ke Grand Palace (Kuil Emerald Budha, Wat Pra Keaw), karena itu ticket masuk ke Vimanmek ini akan gratis. Bila tidak, karena itu Anda harus bayar ticket agar bisa masuk kesini. Tetapi sayang, sepanjang di sini anda tidak dapat lakukan dokumentasi, sebab dilarang bawa HP ke.

Baca juga : peta jalan ke sumber maron dan river tubing sumber maron

5. Tempat Wisata Khaosan Road Bangkok Satu obyek wisata di Bangkok Thailand yang menarik untuk didatangi ialah khaosan. Buat backpacker, Khaosan Road jadi tujuan yang harus untuk didatangi, umumnya tempat berikut tempat pelancong dari beberapa negara bergabung.

Tempat Wisata Khaosan Road Bangkok

Jalanannya tetap ramai, di selama jalannya bersebaran orang berjualan souvenir, aksesori, baju, sampai sepatu yang harga nya miring.

Satu , buat anda yang ingin rasakan sensasi pijat ala Thailand, datanglah kesini. Beberapa pegiat pijat di sini sangatlah pakar, serta mereka begitu andal untuk kembalikan kesehatan kita .

6. Tempat Wisata China Town Bangkok China mempunyai peradaban yang tinggi sekali. Kita dapat temukan orang China ada dimanapun, hampir di tiap wilayah di Indonesia ada orang China. Nyatanya bukan sekedar di Indonesia saja, kampung China ada juga di Bangkok. Komune orang China di sini jadi satu diantara tempat wisata yang unik.

Wisata China Town Bangkok

Buat anda yang ingin belanja, di sini lah tempatnya, diluar itu, di sini obyek wisata kuliner di Bangkok yang populer. China Town salah satu pusat penjualan emas di Bangkok, selain itu Anda bisa nikmati wisata berbelanja di Bangkok dengan mengelilingi lokasi pecinan ini untuk memperoleh kain, aksesori, sampai bermacam mainan serta sparepart otomotif. Tetapi, China Town bukan obyek wisata berbelanja fashion di Thailand.

7. Tempat Wisata Dream World Garden Bangkok Buat anda yang ingin coba wahana permainan yang menarik, disini tempatnya. Mungkin hampir serupa dengan dufan, nah ini ialah dufannya Thailand. Ada banyak wahana untuk main di sini. Ingin tahu? Yuk langsung saja hadir ke Tempat Wisata Dream World Garden Bangkok.

Wisata Dream World Garden Bangkok

Janganlah terlewat 28 Tempat Wisata di Bandung yang Menarik Didatangi

8. Tempat Wisata Siam Niramit Show Bangkok Jika anda ingin tahu bagaimana kehidupan warga Thailand tempo dahulu, disini tempatnya, Siam Niramit Show. Siam Niramit Show adalah theater yang diadakan tiap malam umumnya seputar 1,5 jam waktu saatnya. Atraksi yang disuguhi akan membuat beberapa pengunjungnya kagum, sebab pengaturan dekorasi, lighting, sampai lakon simpatisan, bahkan juga hewan juga turut dimasukkan, jadi anda bakal jadi ada di waktu lampau.

Wisata Siam Niramit Show Bangkok

Silakan saja hadir ke Siam Niramit Show, bangunan ini dapat menyimpan seputar 2000 pengunjung, anda harus membayar beberapa pilihan paket untuk nikmati atraksi di sini. Paket atraksi tanpa ada makan malam serta penjemputan memiliki biaya 1300 baht (orang dewasa), paket atraksi + makan malam sebesar 1500 baht (orang dewasa), serta paket atraksi + makan malam + penjemputan sebesar 1800 baht (orang dewasa).

9. Tempat Wisata Emporium Mall Bangkok Buat anda yang hoby berbelanja atau sebatas ingin melihat-lihat, Emporium Mall adalah pilihan yang pas buat anda. Di sini adalah pusat belanja dengan beberapa barang High Quality. Tidak hanya warga lokal, pelancong yang ingin belanja umumnya hadir ke sini.


Wisata Emporium Mall Bangkok

Tempatnya yang begitu strategis ada di jantung kota Bangkok membuat Emporium Mall tetap ramai oleh pengunjung. Tempat persisnya berada di di Sukhumvit yang ialah jantung kota Bangkok. Apa yang ada di sini? Seperti produk kulit, perhiasan, baju branded, gadget, computer serta tehnologi info, sampai perlengkapan rumah tangga. Bahkan juga cuma beli satu cangkir kopi untuk nikmati situasi di mall ini ialah satu hal yang menyenangkan dalam perjalanan wisata di Bangkok.

10. Tempat Wisata Siam Ancient City Bangkok Siam Ancient City adalah obyek wisata budaya di bangkok Thailand yang harus didatangi. Tempat ini dibuat untuk melestarikan kebudayaan nenek moyang warga Thailand, untuk kembali kenang keindahan Thailand tempo dahulu di waktu Ayutthaya.

Wisata Siam Ancient City Bangkok

Di tempat ini ada stupa sampai candi yang dibuat untuk melestarikan keindahan asli Thailand. Buat anda yang ingin bertandang ke Siam Ancient City datanglah pada 8 pagi sampai 5 sore. Agar bisa masuk, Anda harus membayar ticket masuk Siam Ancient City sebesar 400 baht (dewasa) atau 200 baht (beberapa anak).

11. Wisata ke Four Face Buddha Bangkok Satu obyek wisata di Bangkok yang menarik ialah Four Face Buddha. Warga Buddha yakin dengan berdoa dalam tempat ini, karena itu doa kita akan terkabul. Mengenai tempatnya berada di pelataran Hotel Grand Hyatt Erawan.

Wisata ke Four Face Buddha Bangkok

Pertama-tama dibuat pada tahun 1956 dana luas altarnya seputar 100 meter persegi. Agar bisa berdoa dalam tempat ini, pengunjung bisa beli sesajen seharga 10-25 baht.

Bagaimana? Tertarik untuk berkunjung ke Buddha Four Face?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar