Selasa, 14 Mei 2019

10 Tempat Wisata Terbaik di Belanda

Obyek wisata paling baik di Belanda banyak sekali sekali serta menarik untuk didatangi.

Belanda adalah negara padat yang beberapa direklamasi dari laut dengan seputar 1/2 dari tanah dibawah permukaan laut. Banyak wisatawan cuma hadir ke Belanda untuk berkunjung ke Amsterdam yang indah.

Lanskap datar prima untuk bersepeda dengan pusat-pusat kota bersejarah, kincir angin yang classic serta beberapa tempat wisata yang lain yang menyebar di semua negeri. Di Barat serta Utara pantai diikuti oleh pelindung bukit pasir serta pantai berpasir yang panjang. Sepanjang musim semi kebun bunga jadi tampilan wisata besar di Belanda menyiapkan tontona warna yang hidup. Di bawah ini adalah 10 Obyek wisata terindah yang harus anda datangi waktu traveling ke Belanda.


Baca juga : tiket masuk waduk selorejo  dan taman wisata selorejo


1. Museum Rijksmuseum

Rijksmuseum – photo: amsterdam-online.nl

Rijksmuseum di Amsterdam ialah museum paling besar serta paling berprestise untuk seni serta riwayat di Belanda. Obyek wisata ini mempunyai koleksi besar dari waktu keemasan Belanda termasuk juga karya Vermeer serta Rembrandt lukisan. Sampai 2013, museum yang betul-betul diperbaiki jadi lebih baik, tetapi karya besar yang masih di tunjukkan.

2. West Frisian Islands

West Frisian Islands – photo: http://traveltamed.com

Kepulauan Frisia Barat atau Waddeneilanden dalam bahasa Belanda ialah beberapa kumpulan pulau-pulau di Laut Utara terlepas pantai Belanda. Selanjutnya Teruskan Timur jadi Kepulauan Frisia Timur Jerman. Pulau-pulau terpisah Laut Utara dari laut Wadden dangkal, dengan pasang surut lumpur datar. Beberapa pulau bisa diraih dengan berjalan di selama bentangan Lumpur sepanjang pasang rendah. Di Kepulauan ini, Bersepeda ialah fasilitas transportasi paling memberikan keuntungan. Apa anda tertarik untuk nikmati situasi wisata ini?

3. Leiden Canals

Leiden Canals – photo: traveltamed.com

Leiden populer jadi tempat kampus paling tua di Belanda, tempat kelahiran Rembrandt serta kanal-kanal yang indah. Dua cabang Sungai Rhine tua Leiden di Timur serta menyatu di pusat kota yang ada banyak kanal yang lebih kecil. Pusat Leiden tua salah satu pusat kota era ke-17 paling besar di Belanda, ke-2 cuma ada Amsterdam.


Baca juga : taman wisata waduk selorejo ngantang dan tiket masuk bendungan selorejo




4. Canals of Amsterdam

Canals Amsterdam- photo: http://www.flickr.com/photos/lennartt

Amsterdam mulai membuat kanal-kanal yang populer pada era ke-17 sepanjang jaman keemasan Belanda. Tiga kanal penting, Herengracht, Prinsengracht serta Keizersgracht membuat konsentris sabuk di semua kota, yang diketahui jadi wilayah grachtengordel. Saat ini ada lebih dari 100 km (60 mil) dari kanal serta jembatan 1.500. Samping kanal penting ialah bangunan-bangunan monumental sekitar 1550.

5. Kinderdijk

Kinderdijk – photo: behindthelenscap.nl

Lebih dari 1.000 kincir angin tua masih berada di Belanda. Konsentrasi paling besar kincir angin Belanda bisa diketemukan di dekat desa Kinderdijk. Untuk menyalurkan kelebihan air dari polders, yang terdapat dibawah permukaan laut, 19 kincir angin dibuat seputar tahun 1740. Sudah baik dipertahankan sampai saat ini serta saat ini obyek wisata popular di Belanda yang butuh anda datangi.
6. Delta Proyek

Delta Proyek – photo: www.patz.com

Delta project ialah rangkaian dibuat di antara tahun 1950 sampai 1997 di Propinsi Zeeland serta Holland Selatan membuat perlindungan lokasi luas tanah dari laut. Karya ini terdiri dari bendungan, sluices, kunci, tanggul serta badai gelombang kendala. Dikatakan satu diantara tujuh keajaiban dunia Kekinian oleh warga Amerika insinyur sipil.

7. Maastricht Vrijthof

Maastricht Vrijthof – photo: www.fotosmaastricht.nl

Vrijthof ada alun-alun kota yang terpopuler di Maastricht, kota yang terdapat dibagian paling selatan Belanda. Bangunanan ini mempunyai Katedral Saint Servatius Church serta Saint Jan besar. Vrijthof dengan teratur mengadakan Festival besar pada sekian waktu selama tahun, termasuk juga Festival musim gugur serta musim dingin.


Baca juga : selorejo jawa timur


8. Hoge Veluwe

Hoge Veluwe – photo: www.paulusma.nl

Taman Nasional Hoge Veluwe adalah cagar alam yang terus-terusan paling besar di Belanda, terdiri dari heathlands, pasir, serta rimba. Museum Kröller-Müller memiliki koleksi lukisan oleh Vincent van Gogh terdapat dalam taman. Sepeda ada dengan gratis untuk pengunjung Hoge Veluwe, dengan beberapa wilayah jadi tidak bisa dibuka dengan mobil.

9. Delft City Hall

Delft City Hall – photo: notesfromcamelidcountry.net

Delft City Hall ialah style Renaissance yang dibuat di alun-alun Markt di Nieuwe Kerk. Awalannya direncanakan oleh arsitek Belanda Hendrick de Keyser, ini begitu beralih sepanjang beratus-ratus tahun serta dipulihkan pada era ke-20 pada tampilan Renaissance.

10. Taman Keukenhof

Taman Keukenhof Gardens – photo: traveldigg.com

Taman Keukenhof ialah taman bunga paling besar di dunia, serta betul-betul untuk industri bunga Belanda. Seputar tujuh juta bunga ditanam tiap tahun di taman dengan bukan sekedar Tulip, dan juga hyacinth, daffodil serta bunga musim semi lain pada tempat ini. Taman ini terbuka dari minggu paling akhir di bulan Maret sampai pertengahan Mei. Keukenhof salah satu yang paling kunjungan wisata di Belanda.

Demikian info tentang 10 Tempat Wisata Paling baik di Belanda yang harus anda datangi waktu bertandang ke Belanda. Masih banyak obyek wisata unik yang berada di negeri kincir angin in. Mudah-mudahan makin meningkatkan wacana anda mengenai dunia Eropa, serta mudah-mudahan berguna. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar