Senin, 06 Mei 2019

Wisata Mata Air Panas Alami di Kawasan Kota Batu, Bikin Nggak Mau Pulang

Masukan Kota Batu dalam daftar arah wisata menarik di Jawa Timur. Tetangga Kota Malang ini memang gudangnya lokasi untuk berlibur. Ingin alam atau taman hiburan, semua ada. Bahkan juga pemandian air panas juga dapat kamu coba. Di bawah ini Travelingyuk sudah menghimpun beberapa spot mandi air panas di Batu serta sekelilingnya yang memiliki kandungan belerang.


1. Papah Songgoriti

Jika kamu tinggal di Batu atau Malang tentu tahu Songgoriti, tempat yang populer dengan vila serta pemandian air panas. Bila kamu rasakan capek serta perlu beri kesegaran badan, datanglah ke Pemandian Air Panas Alami (PAPA). Tiap hari banyak pengunjung hadir untuk berendam serta rasakan sensasi air yang memiliki kandungan belerang. Ada kolam terbuka untuk umum. Bila kamu ingin yang lebih private, dapat memakai kamar berendam dengan kemampuan satu orang.


2. The Onsen Resort

The Onsen Resort ialah tempat bermalam baru di Batu. Idenya ala-ala Jepang dengan deretan keindahan. Ada beberapa vila yang dinamakan berdasar pada kota-kota di Negeri Sakura. Serta yang jadi jagoan tentunya onsen atau pemandian air panasnya. Bila tidak bermalam, pengunjung luar langsung bisa hadir serta berendam. Harga nya Rp150.000 /jam.

Baca juga : tiket masuk pemandian air panas cangar


3. Pemandian Cangar

Cangar ialah pemandian air panas alami yang semakin besar dari PAPA Songgoriti. Tempatnya berada di dekat jalan yang menyambungkan Batu dengan Mojokerto. Type kolamnya juga bermacam, kamu dapat bebas pilih antara ruang untuk bersama atau mungkin masuk ke kamar-kamar untuk satu dua orang saja. Lalu ada juga tempat berenang dengan air yang cukup hangat. Serunya , perjalanan kesini akan melalui perkebunan yang dikelilingi oleh bukit. Di waktu tersendiri kabut akan turun.

4. Pacet Mojokerto

Dari Cangar jika kamu teruskan perjalanan mengarah Mojokerto melalui Rimba Raya Raden Soeryo, akan sampai di Pacet. Yakni pemandian air panas dengan rimba pinus yang sejuk. Di sini tersedia banyak villa yang menghadap panorama pegunungan. Kamu dapat juga bawa tenda serta kemping diantara rimba pinus. Untuk kolam air panasnya ada banyak serta mempunyai tingkat kepanasan yang berlainan. Diluar itu ada juga kolam renang serta taman untuk foto-foto.

Itu beberapa pemandian air panas yang berada di Batu serta sekelilingnya. Ingat, mandi air panas yang memiliki kandungan belerang itu ada triknya. Kamu dapat cari info dahulu, sebelum rasakan sensasinya. Selamat coba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar