Rabu, 08 Mei 2019

10 Tempat Wisata Terbaik Andalan Rio De Janeiro Brazil

Sekarang ini semua mata tertuju ke Rio de Janeiro Brazil melihat Pesta Berolahraga Olimpiade Musim Panas Rio 2016. Tetapi telah semenjak dari dulu Negeri Samba ini telah menarik perhatian dunia akan wisatanya yang begitu indah serta mengagumkan. Seperti Pantai Capacabana, Pantai Ipanema yang populer dengan wanita-wanita cantik berbikini atau Pantai Grumari yang adalah Pantai Paling baik Di Dunia pilihan Pelancong TripAdvisor.

Rio de Janeiro adalah ibukota negara sisi di Brazil, Amerika Selatan yang pada tahun 2012, Rio de Janeiro dengan Lanskap Carioca diputuskan jadi Situs Warisan Dunia UNESCO.

Tidak hanya bisa melihat pesta berolahraga Olimpiade Rio 2016 di Kota Rio de Janeiro, Anda pun berpeluang untuk berkunjung ke Tempat Wisata Paling baik Jagoan Rio de Janeiro yang sayang untuk
 Anda terlewat seperti :

Baca juga : wisata poncol magetan terbaru



1. Sugarloaf Mountain

Bila Anda ke Rio de Janeiro, Sebaiknya anda berkunjung ke obyek wisata yang satu ini. Di sini Anda akan dibawa dengan kereta gantung ke pucuk Gunung Sugarloaf untuk melihat keindahan Kota Rio de Janeiro dan Pantai Copacabana dari atas bukit. Pemandangannya mengagumkan indah. bangunan, pantai, langit, awan serta kapal boat membaur dengan cocok. Obyek wisata ini telah jadi simbol kota Rio de Janeiro yang semestinya jangan pernah Anda terlewat.

Dari atas bukit Anda bisa ambil banyak photo, ada restoran, toilet, toko kenang-kenangan serta sarana yang lain di atas pucuk. Akses ke tempat ini pun tidak begitu susah. Pertunjukan yang harus Anda tonton di sini ialah panorama matahari terbenam yang begitu indah serta mengagumkan.

2. Patung Kristus Penebus Dosa (Cristo Redentor)



Untuk sampai ke pucuk ketinggian dimana Patung Kristus Penebus Dosa ada, Anda akan dibawa oleh Trend. Di pucuk itu ada Patung Yesus yang besar sekali tengah membentangkan tangan serta melihat kota Rio de Janeiro. Patung itu begitu populer serta jadi satu diantara Wisata Jagoan Rio de Janeiro dan jadi simbol Kota Rio.

Panorama alam dari pucuk kelihatan begitu bagus serta tidak ada spesial yang lain diluar itu. Lihat panorama alam yang indah dari ketinggian bukit atau gunung.

3. Theatro Municipal do Rio de Janeiro

Theatro Municipal do Rio de Janeiro ialah gedung yang cantik yang terdapat di Centro serta bisa di akses dengan gampang memakai Metro. Stasiun Metro paling dekat ialah Cinelandia. Untuk berkunjung ke bangunan ini semestinya dikerjakan pada malam harikarena bangunan akan makin kelihatan indah dengan lampu warna-warni yang menyala. Di sekitar tempat terdapat banyak beberapa tempat makan yang beberapa salah satunya membuka sampai tengah malam.

Baca juga : wisata magetan

4. Morro da Urca

Berjalan mendaki yang tidaklah terlalu susah. Anda cuma perlu waktu seputar 20 menit untuk sampai ke Morro da Urca. Pergi ke ujung jalan melalui stasiun trem serta pantai. Berjalan di selama pantai serta Anda akan lihat pintu masuk jke pondok militer. Berjalan kaki di selama jalan lingkaran basic gunung dalam tempo 5 menit. serta Anda akan datang di pucuk Morro da Urca dengan panorama yang indah dari atas. Toilet, restorant serta wifi ada disana.

5. Botanical Garden (Jardim Botanico)



Botanico Garden ialah tempat wisata di Rio de Janeiro yang begitu nyaman serta tenang. Tempat ini begitu bagus bila Anda datangi bersama dengan keluarga serta beberapa anak. di sini adalah Taman Botani yang bagus bila Anda tertarik dengan tanaman, bunga serta situasi enjoy. Anda pun akan lihat banyak Macacas.

Di taman ini begitu menyenangkan. Taman-taman indah serta tua. Anda dapat lihat banyak Burung Jentilan (jinak) serta Monyet Caputian.

6. Pantai Copacabana

Pantai Copacabana ialah pantai yang bagus serta menyenangkan. Pantai Copacabana di Rio de Janeiro adalah tempat yang asyik untuk santai, berjemur atau main berolahraga volley pantai. Bentangan pasir putih yang luas serta landai meningkatkan kenyamanan serta akan memberi pengalaman yang menarik saat Anda ada di pantai ini.

Panorama di sekitar pantai kelihatan rapi dan bersih. Tidak hanya berolahraga pantai disepanjang garis pantai ada tempat Jogging Trek serta ajang untuk bersepeda. Di ajang Jogging Trek ada satu patung dari pujangga populer di Brazil serta Anda bisa berpose di dekatnya.

7. Pantai Arpoador

Pantai Arpoador salah satu tempat paling baik untuk lihat matahari tenggelam di Rio de Janeiro. Bila Anda ingin mencari panorama yang indah dari Rio, Anda harus pergi ke pantai ini, Satu diantara Tempat Wisata Paling baik Jagoan Rio de Janeiro.

Pantai yang terdapat diantara Pantai Copacabana dengan Pantai Ipanema ini memang seharusnya Anda datangi waktu liburan ke Rio de Janeiro. Kebanyakan orang yang sempat ke pantai ini begitu gugup saat melihat matahari menghilang di ujung bumi, begitu bagus serta mengagumkan.

8. Pedra Bonita



Pedra Bonita ialah satu obyek wisata bila Anda ingin terbang sepanjang hampir 1 jam dari Sao Conrado Beach. Panorama yang begitu indah serta begitu aman. Anda cukuplah mendaki Pedra Bonita yang cuma memerlukan waktu seputar 30 menit. Sesudah ada diatas, Anda bisa lihat indahnya kota Rio de Janeiro apabila Anda ingin memperoleh sensasi lain Anda dapat terbang dengan menggunkan Gantole sepanjang seputar 1 jam untuk lihat panorama dari pegunungan serta beberapa orang main air di tepi pantai.

9. Pantai Ipanema



Pantai Ipanema salah satu Tempat Wisata Paling baik Jagoan Rio de Janeiro Brazil. Pantai ini pertama-tama populer di dunia dari vokalis asal Brazil, Antonio Carlos Jubin waktu mencapai penghargaan Grammy for Record of the Year pada tahun 1965 melalui lagunya yang berjudul The Girl of Ipanema yang bercerita wanita-wanita yang berjemur di Pantai Ipanema.

Dari sana Pantai Ipanema mulai popular. Pemerintah setempatpun meningkatkan Tempat Wisata Paling baik ini jadi Jagoan Rio de Janeiro dengan sarana perhotelan, bar, restoran, pusat belanja serta jadi pusat kehidupan malam di Rio de Janeiro.

Satu hal yang jadi keunikan Pantai Ipanema ialah pantainya penuh dengan wanita cantiki berbikini. Pelancong dari penjuru dunia serta Brazil berjemur di bentangan pasir putih beralasan handuk di Tempat Wisata Paling baik Jagoan Rio de Janeiro.

10. Grumari Beach

Pantai Grumari salah satu pantai paling baik Juara TripAdvisor Choise 2016 pilihan pelancong luar negeri. Pantai ini begitu indah serta bagus yang kebanyakan orang dapat berkunjung ke serta tinggal di pantai yang fenomenal ini. Dalam tempat ini Anda dapat temukan surga dengan laut serta pegunungan seputar yang begitu indah serta mengagumkan.

Pantai yang ada di sekitar hotel ini seperti pantai-pantai yang ada di Hawaii. Pantai ini betul-betul jadi tempat beristirahat serta berantai. Air laut yang jernih, pasir pantai yang bersih serta lembut dan vegetasi pegunungan yang hijau ditambah beberapa kios simpel dengan makanan pembuka serta bir dingin bisa Anda butuhkan selama seharian di pantai ini.

Tidak hanya Anda bisa melihat beberapa atlet dari beberapa negara berlomba-lomba merebutkan medali di Olimpiade Rio 2016, Anda pun berpeluang untuk berkunjung ke Tempat Wisata Paling baik Jagoan Rio de Janeiro yang telah populer mempunyai beberapa tempat wisata menarik serta menyenangkan di dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar